Saturday, March 9, 2019

Sejuta Keindahan Wisata Probolinggo Jawa Timur Indonesia

https://www.metime.web.id

Pagi tepatnya pukul 02.00 kami serombongan tiba di Probolinggo Jawa Timur, kami mengendarai bus dan bus yang kami tumpangi berhenti di rumah makan lalu kami menggunakan mobil angkot bermuatan 9 orang untuk menuju wisata Gunung Bromo, dingin sekali rasanya meskipun menggunakan baju yang tebal dan sarung tangan. 

Untuk tiba dipuncak Bromo membutuhkan waktu sekitar 2 jam dan kami mengendarai kendaraan jeep karena jalan yang berkelok dan lumayan terjal.

Tiba dipuncak kami sangat menikmati pemandangan yang sangat indah dan luar biasa ciptaan  Tuhan yang begitu sempurna, banyak pengunjung yang datang  kesini untuk berebut sunrice, kabut dan kawah Bromo yang masih  sangat tebal melengkapi keindahan gunung tersebut tak lupa saya dan teman-teman mengabadikan momen ini. pukul 07.00 pagi perut terasa lapar, ternyata  disini ada yang berjualan bakso keliling saya pun bergegas untuk membelinya, rasanya enak sekali.

Jadi buat kalian  yang berkunjung ke bromo tak usah risau jika kelaparan karena banyak penjual makanan keliling disini. 

Setelah selesai makan kami pun langsung pulang dan akan meninggalkan area Bromo, karena hari semakin siang dan panas kami semua menuju tempat makan dimana bus kami singgah.

Diperjalanan pulang saya melihat banyak sekali rumah warga disini dan ada sekolahan layaknya daerah yang sangat ramai mereka sangat menikmati menjalankan aktivitasnya. 2 jam berlalu mobil kami tiba di bus dan kamipun akan makan siang lalu kami akan melanjutkan perjalanan ke wisata berikutnya. Tunggu ceritaku selanjutnyaya teman-teman.

FOTO FOTO


https://www.metime.web.id/

https://www.metime.web.id

https://www.metime.web.id

https://www.metime.web.id

https://www.metime.web.id/

https://www.metime.web.id/


1 comments


EmoticonEmoticon