Sunday, March 31, 2019

Cara Sekali Daftar Adsense Langsung DITERIMA - TRUST 100%

www.metime.web.id

Bagi seorang blogger tentu mendengar kata adsense pasti sudah membayangkan tentang uang dan kesuksesan. Hal ini dikarenakan bahwa tidak dipungkiri adsense merupakan impian yang paling diinginkan bagi setiap blogger, karena secara resmi dari google yang benar-benar membayar pada blogger untuk menampilkan iklannya. Tentu saja ini masih menjadi misteri yang masih banyak dicari bagi para blogger.

Apakah kamu seorang blogger yang sudah lama tapi ditolak terus saat mendaftar adsense dengan berbagai alasan ?

Apakah kamu ingin benar-benar diterima adsense, untuk mendapatkan penghasilan ?

Kalian berada pada artikel yang tepat.

Sudah banyak sekali cara para blogger untuk mencoba memperbaiki dan memperindah blog mereka supaya menarik minat pihak google agar diterima adsense. Berbagai cara memperbaiki konten, SEO friendly, blog walking dan lainnya namun itu belum berhasil juga.

Hal ini menjadi salah besar jika anda memprioritaskan blogger untuk adsense, Karena jika anda sudah berusaha keras dan tujuan anda tidak tercapai akan ada saatnya anda akan merasa bahwa anda menulis blog ini terasa sia-sia ini lah yang membuat orang gagal dalam blogging. Namun, jika anda memproritaskna blogging ini untuk tulisan anda, dokumentasi, ataupun karena hobi, tanpa adsense kalian akan tetap menulis blog sehingga diterima tidaknya adsense nanti itu adalah urusan belakangan, inilah yang menjadi MINDSET yang harus diubah para blogger.

Blogger harusnya menulis dengan sepenuh hati apa yang ingin dia tulis pada blog nya sehingga para pembaca dapat merasakan feel dalam membaca blog anda, sehingga google pun akan tertarik melihat blog anda.

Namun, untuk mendapatkan diterimanya dari adsense ada caranya. Dan cara ini sudah saya buktikan sendiri pada blog ini bahwa Postingan dibawah 10, pengunjung dibawah 10 per hari, umur blog kurang dari 2 minggu bisa DITERIMA dan ini TIDAK HOAX.

Tidak perlu SEO, tidak perlu pengunjung minimal 1000 perhari, tidak perlu menunggu minimal umur blog 6 bulan dll.. itu cara lama = KUNO.

Cara Sekali Daftar Adsense Langsung DITERIMA 

 Adapun cara yang saya gunakan sebagai berikut :

1. Jika anda benar-benar ingin diterima, buatlah sebuah blog baru dan tinggalkan blog lama kalian.
2. Niatkan karena Allah untuk mencari rejeki yang HALAL.
3. Setelah anda membuat blog yang baru, belikan domain pada blog baru tersebut. Contoh: .com .blog .id dll
4. Mulai tulisan anda dengan BENAR-BENAR mengetik pada entri blogger sehingga murni tulisan anda.
5. Coba lah untuk menulis paling tidak sampai 15 artikel. Tidak perlu dalam 1 HARI.
6. Buat sebuah Fresh email / Email BARU , BUKAN email yang dipakai untuk blog.
7. Buka situs Adsense, kemudian sign up dengan email baru tersebut.
8. Daftarkan situs blog baru yang telah anda pakaikan domain tadi.
9. Selama masa peninjauan blog anda, tulis selalu artikel setidaknya 1 hari 1 post, sehingga adsense akan menilai bahwa blog anda fresh aktif.
10. Tunggu notif Approved emailnya.

Pengalaman saya telah mencoba ini, dan berhasil benar-benar berhasil. Bukan hanya saya yang mencoba ini, teman saya pun juga telah mencoba nya dan nyata nya benar-benar berhasil.



EmoticonEmoticon