Wednesday, December 12, 2018

Berbeda "Aku dan Kamu"

www.metime.web.id


Berbeda itu "Aku dan Kamu" aku tidak tau mengapa aku dan kamu bisa menjadi kita, padahal kita sangat berbeda. Apakah ini jawaban mutlak untuk hukum magnetik? ketika ujung magnet negatif didekatkan ujung magnet positif akan menghasilkan gaya saling tarik menarik. Pantas saja aku selalu tidak ingin jauh darimu.

Bung Fiersa Besari pernah berkata dalam bukunya "Perbedaan itu indah. Sebuah hubungan yang dilandasi oleh perbedaan akan sangat menyenangkan. Berbagi perspektif baru, wawasan baru. Tapi, sebuah hubungan harus mempunyai misi dan visi yang sama".

Kamu tidak suka makan sayur tapi aku menyukai banyak sayur, kamu suka bersolek tapi aku tidak suka bersolek. Walaupun kamu tidak suka makan sayur, tetapi kamu dengan senang hati memasakan sayur untukku.

Gara gara kamu suka bersolek, aku jadi punya asisten pribadi yang memperhatikan setiap detail dari tubuhku, aku jadi lebih rapi jika didekatmu.

Aku selalu berharap agar kelak kita selalu menjadi berbeda, aku suka kita berbeda, aku suka berdebat denganmu untuk hal apapun.

Tetaplah menjadi ujung magnet positif dan aku akan selalu menjadi magnet negatif untukmu.

Baca Juga : Suara Bisikan Kota


EmoticonEmoticon