Mengapa Mau Menulis Catatan harian ?

Kenapa Mau Menulis Catatan Harian ?

www.dikakoko.blog

Menulis untuk sebagian orang mungkin kebiasaan yang membosankan tetapi untuk sebagian orang lagi mengkin menulis merupakan kegiatan yang sangat mengasikan.

Awalnya tidak pernah terpikirkan untuk menuliskan catatan harian saya di blog, tetapi tidak tau kenapa tiba tiba saya memiliki keinginan untuk menuliskan catatan harian saya walaupun saya tau catatan hidup saya tidaklah berpengaruh penting untuk hidup pembaca.

Walaupun ini catatan harian tetapi saya tidak akan memposting artikel setiap hari, saya akan memposting artikel pada saat terjadi kejadian penting atau kejadian yang menurut saya patut saya share.

Harapan saya dengan adanya blog yang berisi catatan tentang hidup saya ini bisa memberikan manfaat karena pada setiap akhir artikel saya akan berusaha memberi motivasi ataupun ajakan untuk selalu berbuat hal yang baik.

Harapan lainnya semoga dengan ini bisa memotivasi banyak orang untuk menyukai kegiatan membaca, karena membaca sudah mulai dilupakan oleh banyak anak muda masa kini.

Anak muda masa kini akan merasa lebih senang untuk membaca whatsapp daripada membaca informasi.

Untuk yang suka menulis di blog usahakan menulis tentang kebenaran saja, jangan sekali kali menuliskan ujaran kebencian ataupun berita hoax.

0 Response to "Mengapa Mau Menulis Catatan harian ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel