Mencari Virus

www.dikakoko.blog

Virus merupakan kata yang sedikit mengganggu ditelinga saya, gak tau kenapa setiap mendengar kata virus selalu membuat fikiran saya mengarah ke hal yang menjijikan dan menyeramkan, nah oleh karena itu juga saya tidak ingin menjadi virus bagi orang lain.

Virus kenapa saya mengambil judul artikel ini mencari virus? jawabannya adalah karena saya mendapat tugas dari Dosen kuliah saya pada mata kuliah Keamanan Sistem Informasi untuk mencari sebuah virus komputer yang kemudian dilakukan analisis tentang bagaimana virus itu berkerja dan bagaimana cara mencegahnya dan lain sebagainya.

Beruntungnya tugas kali ini dikerjakan secara kelompok sehingga saya sedikit bisa mernafas lega karena gak kebayang aja kalok mencari virus sendiri dan menganalisisnya sendiri kan sangat membosankan apalagi saya merasa sangat geli ketika mendengar kata virus.

Pada awalnya karena tugas ini dikerjakan secara kelompok saya pikir ini akan selesai lebih awal, tapi nampaknya apa yang saya harapkan tidak sesuai dengan kenyataan karena banyak tugas yang lain yang menanti untuk diselesaikan.

Alhasil tugas analisis virus yang seharusnya bisa selesai tepat waktu jadi hancur berantakan karena banyaknya tugas yang harus diselesaikan.

Tapi akhirnya tugas analisis virus bisa selesai dalam semalam :D mungkin itu karna otak saya dan teman saya merasa dipaksa maka tugas analisis virus ini menjadi sangat mudah dan bisa terselesaikan dengan cepat, walaupun saya tau si hasilnya tidak begitu maksimal.

Pelajaran yang bisa diambil dari cerita saya adalah jangan suka menunda pekerjaan, kerjakanlah pekerjaan sesegera mungkin.

1 Response to "Mencari Virus "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel